Wednesday 3 February 2010

0

Upload & Download Yang Mudah, Lancar dan Cepat! Di Manakah itu?

  • Wednesday 3 February 2010
  • Unknown
  • Share

  • Saya hobi menyimpan isi perut harddisk komputer saya di blog, dari mulai catatatan-catatan saya sampai koleksi musik, software, artikel dlsb. Blog menjadi “harddisk virtual” yang bisa saya buka dan nikmati kapanpun dan di manapun saya berada. Jika saya berada di sebuah kota lain, dan saya memerlukan musik kesukaan saya, saat itu saya tak perlu repot-repot pulang dulu ke rumah atau beli di toko CD, saya tinggal download di blog saya. Tentu saja, selain sebagai “harddisk virtual” pribadi saya, blog saya pun jadi milik publik, di mana saya bisa share file-file bersama orang-orang yang punya kesamaan hobi dengan saya. Selain share dan memudahkan saya mengakses files di manapun, saya pun mempertimbangkan dapat hilangnya files di harddisk komputer. Makanya, upload-mengupload ini juga sebagai upaya menyelamatkan files koleksi saya.
    Maka setelah itu, saya pun mulai meluangkan waktu santai saya untuk “menghijrahkan” file-file di komputer saya ke internet. Kebetulan saya pertama kali ketemu 4shared.com untuk mengupload files, tanpa ba-bi-bu lagi upload banyak file. Hm, padahal saya belum sempat coba semua situs yang juga melayani upload mengupload files.
    Alasan saya upload files di 4shared.com, karena bisa pake 4shared desktop yang memungkinkan meng-upload  file secara massal, bagi saya lebih mudah dan santai, sambil ngetik dan dengerin lagu. Tapi banyak keluhan dari pengunjung bahwa files susah di download alias lemot. Saya sudah sarankan pakai  Internet Download Manager, tapi katanya masih lelet karena server 4shared.com tak lebih baik dibanding lainnya. Dari masuknya banyak keluhan itu, saya pun mulai punya kebutuhan untuk mencari tempat download file yang lancar, tentu saja uploadnya juga mudah. Ya ya, saya sudah terbiasa merasa mudah dan santai mengupload banyak file di 4shared.com dengan software 4shared desktop, dan seringkali mendownload dengan Internet Download Manager.  Tapi, jika ternyata banyak sobat-sobat pengunjung blog ini merasa kesulitan mendownload files di4shared.com, mohon beri info tempat upload yang mudah dan cepat plus downloadnya juga lancar dan cepat! Kalau bisa sih dengan kelebihan dan caranya… he100x :)

    0 Responses to “Upload & Download Yang Mudah, Lancar dan Cepat! Di Manakah itu?”

    Post a Comment

    Subscribe