Monday, 21 November 2005

0

Kunci Sukses Menulis Skenario

  • Monday, 21 November 2005
  • viddaily
  • Share
  • 100_2203

    Maraknya pertumbuhan stasiun televise swasta dan menjamurnya production house (PH) di kota-kota besar di Indonesia, serta kembali merebaknya dunia perfilman nasional, jelas semakin banyak memerlukan program tontonan yang bermutu. Dengan demikian, peran seorang penulis scenario menjadi begitu penting dan terjadi peningkatan kebutuhan penulis scenario yang berkualitas pada production house dan broadcast.

    Dengan terbitnya buku karya Elizabeth Lutters ini, kita boleh bersyukur. Ini sebuah buku yang bisa menggerakkan siapa pun untuk membacanya, memahami, dan mempraktikannya. Ini buku panduan bagi (calon) penulis scenario. Buku ini dimaksudkan untuk memancing minat masyarakat yang menyimpan bakat atau memiliki hobi tulis-menulis, agar dapat menyalurkan talenta yang dipunyainya sehingga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak.

    Dengan membaca dan memahami isi buku ini secara menyeluruh, serta sungguh-sungguh melaksanakannya, menulis scenario bias menjadi alternatif pekerjaan yang relatif tidak sulit dikerjakan oleh siapa saja, termasuk Anda!

    Kunci Sukses Menulis Skenario
    Elizabeth Lutters
    Diterbitkan pertama kali
    Oleh Penerbit PT Grasindo
    Jakarta, 2004
    243 Halaman

    0 Responses to “Kunci Sukses Menulis Skenario”

    Post a Comment

    Subscribe