Wednesday 16 March 2005

0

Mimpi Terkadang Aneh

  • Wednesday 16 March 2005
  • Unknown
  • Share
  • Mimpi terkadang aneh, dan saya tak terlalu yakin pada teori mimpi Freud.
    Tadi malam saya mimpi bertemu Michelle Wie, pegolf Hawai yang terkenal itu. Saya memang pernah melihat sekali disebuah majalah.
    Benarkah ia Wie? Atau barangkali kecemasan saya menamai setiap pucatnya mimpi yang selalu lewat.
    Mimpi terkadang aneh, dan saya melihat dalam mimpi itu, Michelle Wie berwajah bersih dan bertopi putih.  Tapi bukan stik golf yang ia pegang, melainkan bambu runcing. Segalanya akan berjalan acak, sampai tiba-tiba kita bangun tersentak.
    Atau tiba-tiba kita ingat, semalam kita tak bermimpi berkencan dengan kekasih kita, melainkan ibu kita…
    Maret 2005

    0 Responses to “Mimpi Terkadang Aneh”

    Post a Comment

    Subscribe