Tuesday 19 March 2002

0

Catatan Cerita di Sekolah

  • Tuesday 19 March 2002
  • Unknown
  • Share
  • Aku tak percaya pada diriku sendiri. Soal-soal ujian itu tak aku jawab. Tak bisa! Aku lebih percaya pada orang lain. Terdesak waktu! Teman-temanku yang lain juga ada yang terlihat sibuk buka buku catatan.

    Eh, jawaban orang belum tentu benar. Tapi aku terus lihat jawaban orang lain. Yang penting selesai!
    Ya, selama ini aku tak serius belajar. Aku bingung mengisi lembaran-lembaran jawaban itu. Ssst! Ada pengawas ujian! Para siswa cepat-cepat menyembunyikan buku-buku contekan, di kolong meja atau di bawah pantat.

    Pengawas ujian itu melamun di pintu kelas. Dia lengah lagi! Para siswa kembali sibuk menyontek.
    Oh Tuhan, temanku yang pintar di kelasku itu… dia juga mencontek!? Ya, dia buka buku!! Ah, semua orang tak bias dipercaya.
    Maret 2002

    0 Responses to “Catatan Cerita di Sekolah”

    Post a Comment

    Subscribe