Tuesday 6 October 2015

1

Cara mudah menggabungkan dan memisahkan file PDF

  • Tuesday 6 October 2015
  • Unknown
  • Share
  • Jika sobat pembaca punya banyak file PDF, bagaimana caranya supaya file-file PDF tersebut dapat digabung menjadi satu file? Ada banyak software yang bisa melakukannya, diantaranya A PDF Merger, PDF reDirect, Adobe Acrobat Pro, Soda PDF, PDF Combine, PDFMate dll. Silakan kunjungi website resminya via google.com untuk mendapatkan softwarenya. Atau barangkali diantara sobat pembaca yang budiman ada yang merasa instalasi software bikin reibet, bisa juga menggabungkan file-file PDF secara online, misalnya via ilovepdf.com pdfjoin.comsmallpdf.compdfmerge.com dan banyak lagi. 






    Jika koneksi internet tersedia, via online memang cukup simple. Bahkan tak hanya bisa "bertugas" menggabungkan file-file PDF, situs-situs tersebut menyediakan juga ragam menu konversi lainnya, misalnya compress PDF, merubah gambar ke PDF, office ke PDF, unlock PDF bahkan convert laman web ke PDF file. Tak hanya bisa menggabungkan PDF, situs-situs tersebut bisa juga memisahkan/ memecah PDF (Split PDF). Di situs ilovepdf.com, misalnya file PDF yang terdiri dari banyak laman bisa dipecah dan diekstrak (Extract all pages) menjadi file-file PDF yang terpisah untuk diunduh. Selamat mencoba.


    1 Responses to “Cara mudah menggabungkan dan memisahkan file PDF”

    Peter parker said...
    3 January 2019 at 01:47

    Fix held deposit issues on Binance Support
    Facing errors in Binance is a quite obvious and the recent error face by the users is unable to handle deposit issues. To tackle deposit issues in an appropriate manner, don’t feel shy to call on the Binance phone number on the spot. The adroit executives are active round the clock to assist and support users in their difficult times. Connecting to these gems is the wise decision to get rid of the Binance issues.
    Binance Support Phone Number
    For more info: http://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/


    Post a Comment

    Subscribe