Friday 22 February 2013

0

Alhamdulillah, Blog Saya Kembali!

  • Friday 22 February 2013
  • Unknown
  • Share

  • emoticonSetelah sekian lamaaa gak bisa masuk ke blog ini karena kehilangan kata sandi (baca: pikun! hehe), akhirnya hari ini saya bisa masuk! Menyenangkan sekali, layaknya bertemu lagi dengan seorang kekasih yang setelah sekian lama gak tersentuh :D Selama masa-masa kehilangan, sempat berpikir untuk meninggalkan blog ini, tapi tanpa putus asa, saya terus berupaya membukanya; tak lelah “bersandar pada mungkin”, terus mengingat dan mendaftar puluhan kemungkinan-kata-sandi, melapor dan sebagainya dan sebagainya. Hasilnya, alhamdulillah. Barangkali tulisan “perdana” ini, sebagai rasa syukur saya. Mudah-mudahan ke depan, lebih hati-hati mengingat dan membuat kata-sandi, atau berharap tak ada sesuatu hal yang akan membuat saya kehilangan lagi “rumah” kecil saya ini.
    Sebagai tips dari saya, jika diantara sobat-sobat membuat/ memiliki banyak akun penting dan agak pikun seperti saya, segeralah memikirkan kata-sandi yang baik, mudah diingat, atau setidaknya mencatatnya di draft email; tapi hati-hati, jangan membiasakan mencatatnya draft hp, file komputer, buku harian, kaos, pintu kamar, kendaraan pribadi, buku kuliah dan semacamnya hehe… Simpanlah di tempat yang tidak ada orang lain yang bisa mengaksesnya. Tentu saja, akan lebih baik jika hanya kita yang tahu, atau setidaknya, mengingat dan menyimpannya bersama seseorang yang paling baik dan bisa kita percaya. Nah kalo saya, lebih memilih menyimpannya sendiri, meskipun saya selalu tak pernah percaya pada kekuatan ingatan saya… :D

    0 Responses to “Alhamdulillah, Blog Saya Kembali!”

    Post a Comment

    Subscribe