Thursday 14 October 2010

0

Eye of The World – Robert Jordan

  • Thursday 14 October 2010
  • Unknown
  • Share

  • “Kalian adalah sang penentu takdir. Roda takdir memintal di sekitar kalian. Menarik dan memilin orang-orang yang berkaitan dengan takdir kalian. Membentuk sebuah jarring takdir yang akan menentukan nasib dunia.” Kedamaian Desa Two Rivers punah bersama datangnya serbuan penunggang hitam—yang jubahnya tak tersentuh angin—membawa terror saat perayaan Bel Tine. Kegembiraan warga desa sontak berubah kengerian saat monster-monster kegelapan yang selama ini hanya mereka dengar dari kisah juru dongeng, bermunculan di tengah mereka.
    Demi menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai, tiga pemuda Desa Two Rivers—Rand, Matt, dan Perrin—pergi meninggalkan kampung halaman mereka, terjun ke dalam pertempuran abadi antara gelap dan terang, melawan makhluk-makhluk kegelapan. Sementara itu, kultus penyihir menginginkan mereka melawan Raja Kegelapan, dengan alasan mereka adalah ta’veren, penentu takdir zaman. Namun, bagaimana dengan takdir mereka sendiri? Takdir yang mereka inginkan?
    Novel ini menciptakan sensasi luar biasa di kalangan penggemar novel fantasi dunia ketika pertama kali terbit tiga puluh tahun silam. Robert Jordan menata kisah epiknya dengan gambaran yang terperinci tentang dunia magis, sejarah, politik, karakter-karakter, dan latar belakang budaya yang realistis. Buku pertama dalam serial Wheel of Timeini akan mengantarkan Anda pada petualangan yang jauh lebih dahsyat daripada Lord of the Ring.
    Jordan datang untuk mendominasi dunia yang telah disingkapkan Tolkien lewat Trilogi Lord of The Ring.”—The New York Times.
    Buku Pertama Wheel of Time: Eye of The World
    Diterjemahkan dari The Eye of the World
    Karya Robert Jordan
    Penerbit Mizan Fantasi
    Cetakan I, September 2010
    Tebal: 899+

    0 Responses to “Eye of The World – Robert Jordan”

    Post a Comment

    Subscribe