Tuesday 23 February 2010

0

Heidi – Johanna Spyri

  • Tuesday 23 February 2010
  • Unknown
  • Share

  • Bagi Paman-Alm, Peter, dan Nenek, Heidi adalah keajaiban baru yang melengkapi kehidupan mereka. Kehadiran Heidi mampu mencairkan kebekuan yang mendiami Pegunungan Alpen. Heidi pun sangat menikmati rumah barunya lengkap dengan segala keindahannya: udara yang harum oleh aroma bunga-bunga gunung dari padang rumput yang subur; puncak gunung yang tertutup salju; pohon cemara tua yang meniupkan alunan musik merdu; ” cara matahari mengucapkan selamat malam kepada gunung-gunung””; serta roti lezat dengan irisan daging dan keju panggang yang berwarna keemasan.
    Namun, apa jadinya jika Heidi harus meninggalkan semua keindahan itu? Sanggupkah ia bertahan di Frankfurt, kota besar yang sama sekali belum pernah dikunjunginya? Lalu, masih mampukah keceriaan Heidi menebarkan kebahagiaan untuk semua orang?
    Kisah inspiratif dari akhir abad ke-19 ini hadir dalam versi yang akan membawa pembaca ikut merasakan perjalanan Heidi dari awal hingga akhir.
    Telah diterjemahkan ke dalam lebih 50 bahasa
    Kisah klasik yang menginspirasi anak-anak dan orang tua sepanjang masa
    Terjual lebih sari 50 juta eksemplar di seluruh dunia, difilmkan belasan kali, dibuat serial televisi dan radio, dan sukses dalam bentuk komik
    Heidi
    Karya Johanna Spyri
    Johanna Spyri menolak membuat autobiografi dirinya karena dia hanya ingin dikenal melalui karya-karyanya. Heidi menjadi karyanya yang paling sukses dan menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia.
    Penerbit Bentang
    Cetakan Pertama, Januari 2010
    Penerjemah: Leo Sabath
    Halaman: vi”338 hlm; 20,5 cm

    0 Responses to “Heidi – Johanna Spyri”

    Post a Comment

    Subscribe