Tuesday, 17 November 2009

0

Alena; Selubung Cinta di Muzdalifah

  • Tuesday, 17 November 2009
  • viddaily
  • Share

  • Alena, seorang muslimah yang sukses dalam karier tetapi masih jomblo. Tatkala mantan kekasih masa SMA-nya, Haikal, menawarkan pertunangan, dia tak punya pilihan lain kecuali menerimanya. Sebenarnya, jauh di dasar hati, Alena masih belum mantap. Hubungannya dengan Haikal datar-datar saja, nyaris tanpa gejolak dan membuatnya bosan. Ketika Alena mendapat kesempatan pergi haji ke tanah suci, ia bertemu mahasiswa indo Arab di Muzdalifah. Khaidir yang kuliah di Yordan adalah seorang backpacker. Ternyata pesona Khaidir sempat menyihir Alena dan membuatnya bimbang, apalagi Khaidir adalah seseorang yang senantiasa romantis dan penuh perhatian.
    Alena takut ibadah dan hatinya rusak. Maka saat kembali ke tanah air, dia berusaha menganggap perasaannya kepada Khaidir hanya semusim lalu. Alena pun memutuskan berteguh pada pertunangannya. Akankah Alena meraih kebahagiaan dengan keputusannya?
    “Membaca novel ini seperti mengikuti aliran air di sungai berbatu. Kadang tenang, kadang beriak ketika menghempas bebatuan, untuk kembali tenang mengikuti aliran.”
    Indira Susatio, penulis puisi dan penikmat sastra
    “Kisah yang terpapar di dalamnya membuat saya mendadak merindukan makna cinta, cinta kepada Tuhan dan kekasih kepada pasangan hidup.”
    Tita Rosiantipenulis Kitten Heels.
    Alena; Selubung Cinta Sepanjang Muzdalifah
    Karya Ifa Avianty, penulis Buku Strowberry Shortcake
    Penerbit Mizania
    Cetakan I, April 2009
    Tebal: 253 +

    0 Responses to “Alena; Selubung Cinta di Muzdalifah”

    Post a Comment

    Subscribe